Fakta dan Sinopsis Film Nope, Film Horor Misteri Terbaru Tayang 17 Agustus 2022

FAKTA DAN SINOPSIS FILM NOPE, FILM HOROR MISTERI TERBARU TAYANG 17 AGUSTUS 2022

Apabedanya.com – Penggemar film Get Out (2017) dan Us (2019)? Jordan Peele kembali dengan karya terbarunya berjudul Nope. Bergenre horor sci-fi, film ini dibintangi Daniel Kaluuya, Keke Palmer, Steven Yeun, Michael Wincott, Brandon Perea, Wrenn Schmidt, Barbie Ferreira, dan Keith David. Seperti apa jalan ceritanya? Simak sinopsis film Nope di bawah ini!

SINOPSIS FILM NOPE

FAKTA DAN SINOPSIS FILM NOPE, FILM HOROR MISTERI TERBARU TAYANG 17 AGUSTUS 2022
Foto: Universal Pictures

Kisah soal fenomena misterius dan mengerikan yang terjadi di pedalaman California, Amerika Serikat. Dua kakak adik, 
OJ Haywood (Daniel Kaluuya) dan Emerald Haywood (Keke Palmer) berusaha mencari bukti kehadiran UFO dengan merekam kedatangannya.  Bersama penduduk desa mereka berjuang untuk menyelamatkan diri dan mencari jawaban atas fenomena aneh itu.

BACA JUGA:

MEMBEDAH FILM THE MEDIUM BARENG @DARKOUSHIZA

REVIEW FILM TRAIN TO BUSAN (2016), THRILLER ZOMBIE BIKIN PANIK DAN HARU

FAKTA-FAKTA FILM NOPE

FAKTA DAN SINOPSIS FILM NOPE, FILM HOROR MISTERI TERBARU TAYANG 17 AGUSTUS 2022
Foto: Universal Pictures

Sebelum nonton filmnya nanti di bioskop, baca fakta-fakta film Nope di bawah ini!

  1. Nope merupakan film ketiga yang disutradari oleh Jordan Peele, sebelumnya Get Out (2017), Us (2019), dan Candyman (2021)
  2. Karakter Stephen Yeun, Jupe, memiliki gunting logam besar di mejanya yang merupakan gunting yang sama dalam film Jordan Peele sebelumnya, Us (2019)
  3. Meskipun ditampilkan dalam film tersebut, Fry’s Electronics gulung tikar sebelum rilis film tersebut
  4. Adegan pengantar Keke Palmer, di mana Emerald menyampaikan monolognya yang energik dan berbicara cepat tentang sejarah keluarganya selama pertemuan keselamatan di lokasi syuting film, mengambil empat belas kali pengambilan gambar. Jordan Peele menggambarkan masing-masing sebagai “sangat berbeda.”
  5. Jordan Peele awalnya menulis karakter Angel Torres sebagai karakter seperti geek “happy-go-lucky” sampai Brandon Perea berperan sebagai karakter, yang ingin memperluas dan menggambarkannya sebagai lebih bijaksana
  6. Setelah rilis trailer film dan iklan Super Bowl LVI, pemirsa mulai berteori bahwa film tersebut mungkin melibatkan invasi alien, percaya bahwa judul tersebut merupakan akronim untuk Not Of Planet Earth, meskipun plotnya masih dirahasiakan pada saat itu
  7. Jordan Peele mengatakan dia menulis naskahnya “pada saat kami sedikit khawatir tentang masa depan perfilman. Jadi, hal pertama yang saya tahu adalah saya ingin membuat tontonan. Saya ingin membuat sesuatu yang penonton harus datang melihat.”
  8. Film horor pertama dalam sejarah yang difilmkan dengan kamera IMAX
  9. Jordan Peele secara khusus memilih film koboi Buck and the Preacher (1972) untuk ditampilkan secara menonjol dalam film tersebut: “Ini adalah film pertama yang saya tahu yang menampilkan koboi berkulit hitam di dalamnya. Mitos bahwa koboi hanyalah orang kulit putih yang berkeliaran adalah hanya tidak benar, tetapi kita tidak tahu itu karena Hollywood dan pandangan romantis dari era yang sangat brutal. Film ini memiliki semangat yang sama.”
  10. Salah satu peran utama ditawarkan kepada Jesse Plemons (kemungkinan besar peran Steven Yuen atau Brandon Perea) tetapi harus menolaknya karena bentrok jadwal dengan filmnya Killers of the Flower Moon (2023) yang syuting pada waktu yang sama
  11. Film ini ditayangkan perdana di TCL Chinese Theatre di Los Angeles pada 18 Juli 2022, dan dirilis di Amerika Serikat pada 22 Juli 2022 oleh Universal Pictures
  12. Film ini mendapatkan nilai 82% di situs Rotten Tomatoes berdasarkan 323 ulasan kritikus

TRAILER FILM NOPE

REVIEW FILM NOPE

BACA JUGA:

1O FAKTA FILM US YANG MENGEJUTKAN

FAKTA DAN SINOPSIS FILM DON’T BREATHE 2

Jangan lupa follow media sosial Apabedanya.com di Instagram @apabedanyacom dan Twitter @apabedanyacom untuk mendapatkan update perbedaan dan perbandingan segala hal. Menghadirkan juga konten budaya pop, lifestyle, internet, kesehatan, teknologi, hingga life hacks.

Baca juga artikel lainnya dari Tri Wahyudi di Apabedanya.com!

Apabedanya.com merupakan situs independen, bantu dan dukung kami untuk meracik konten lebih baik lagi. Kamu bisa memberikan tip melalui tautan ini. 

Hola, I'm Yudi! a content and social media specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, Pokémon, travel, food, life hacks, lifestyle, and digital marketing.

Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!