Foto: Tri Wahyudi @yudichu

Bagi kamu pemburu foto-foto lucu untuk feed Instagram wajib datang ke LINE Village Bangkok. Tempat ini merupakan adventure park yang berasal dari aplikasi chat LINE, di aplikasi tersebut terdapat karakter yang menggemaskan seperti Brown, Cony, Moon dan lainnya.

Lokasi LINE Village Bangkok berada di Siam Square One, lebih tepatnya di sebrang mall Siam Paragon. Jika ke sana dengan BTS Skytrain turun di stasiun Siam, lokasinya di pinggir jalan jadi kamu akan langsung menemukannya dengan mudah. LINE Village Bangkok buka mulai dari pukul 10:00 hingga 22:00.

Berburu Foto Lucu di LINE Village Bangkok

Harga tiket masuk LINE Village Bangkok yaitu 990 Bath atau setara dengan Rp 446 ribu. Namun disarankan beli via online misalnya di Tr#v#loka di sana dijual dengan harga Rp 350 ribu saja. Kamu hanya perlu menunjukkan bukti e-mail pembelian, karena kasir di sana cukup jutek jangan hanya menunjukkan SMS. Kamu pun harus tegas berbahasa Inggris.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Wajib Dikunjungi di Bangkok Thailand

Nah setelah membeli tiket, tur akan dimulai. Kamu tidak bisa izin ke toilet ya selama di dalam jadi pastikan sudah buang air kecil terlebih dahulu. Di depan kamu disambut tulisan welcome dan boneka Brown raksasa. Kamu wajib foto di sini.

Kemudian memasuki ruangan layar penuh dengan karakter LINE bergerak-gerak, untuk mencari pintu selanjutnya kamu harus mencari karakter Moon. Tahu kan Moon yang berwarna putih dengan kepala botak seperti tuyul.

Kamu akan memasuki lorong penuh foto-foto dan karakter LINE hingga akhirnya kamu masuk ke kamar tidur Brown. Di dalam kamu tidak boleh menyentuh, jika rusak harus mengganti begitu kata kasir yang jutek.

 

Di sana juga ada dapur Cony yang sangat lucu. Selain dapur ada mesin cuci dengan beragam deterjen. Tidak hanya mereka, ada juga penampakan dari James, Choco, Leonard dan Boss.

Nah di kamar Moon kamu akan menemukan teropong raksasa dengan langit-langit penuh bintang. Kamu wajib banget foto-foto di situ. Kemudian akan ada ponsel raksasa untuk berfoto dan memberikan filter, hasilnya bisa kamu e-mail. Foto studio 3D pun bisa nanti hasilnya bisa dikirim via e-mail kamu juga. Contohnya seperti di bawah ini.

Selesai berkeliling kamu akan berakhir di toko souvenir LINE Village Bangkok. Kamu bisa membeli pernak-pernik mulai dari kaos, notes, boneka dan lain sebagainya.

Sayangnya saat saya ke sana tidak begitu ramai jadi asyik berfoto-foto tanpa menunggu giliran. Namun akhirnya bertemu pengunjung lain, yang sama-sama orang Indonesia.

Bagaimana tertarik bertemu Brown dan Cony di LINE Village Bangkok?

Baca juga:

Nonton Bioskop di Bangkok Thailand, Apa Bedanya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here