source: http://coldplay.com/

Band asal Inggris Coldplay baru saja merilis single baru berjudul Adventure of a Lifetime pada jumat lalu pada tanggal 6 November 2015, lagu bergenre Disco rock pop rock ini langsung masuk top 100 chart iTunes di Amerika Serikat.  Namun apa yang beda dari single Adventure of a Lifetime ?

Yang beda dari lagu Adventure of a Lifetime  ini yaitu di produseri oleh Stargate (yang biasa memproduseri lagu lagu Rihanna, Ne-Yo dan Beyonce), sebelumnya Coldplay sudah bekerja sama dengan Stragate di lagu Miracles untuk soundtrack film Unbroken pada tahun 2014.  Selain itu genre musik disko rock ini menjadi begitu berbeda dari Coldplay,  Lagu nya pun mendapat kritik bagus dari media, salah satunya dari penulis di Idolator (blog musik di Amerika Serikat) Robbie Daw yang memberikan penilaian 8/10.

Cover Album A Head Full of Dreams source: http://coldplay.com/
Cover Album A Head Full of Dreams source: http://coldplay.com/

Lagu Adventure of a Lifetime yang terinspirasi dari Gun N Roses ini akan masuk ke album mereka “A Head Full of Dreams” yang akan di rilis tanggal 4 Desember 2015. Di album ini Coldplay akan berkolaborasi dengan Tove Lo, Noel Gallagher dan Beyonce. Berikut daftar lagu yang masuk album A Head Full of Dreams

  1. A Head Full Of Dreams
  2. Birds
  3. Hymn For The Weekend
  4. Everglow
  5. Adventure Of A Lifetime
  6. Fun
  7. Kaleidoscope
  8. Army Of One
  9. Amazing Day
  10. Colour Spectrum
  11. Up & Up

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here