5 Alasan Wajib Nonton Stranger ThingsA

Apabedanya.com – Juli lalu Netflix merilis serial TV bergenre sci-fi horor berjudul Stranger Things. Serial ini dibuat oleh Duffer Brothers (Matt Duffer and Ross Duffer) dan sukses ditonton banyak orang. Berdasarkan Symphony Advanced Media, dalam 35 hari perilisannya, Stranger Things ditonton sebanyak 14.070.000 orang dewasa (usia antara 18-49).

Stranger Things sendiri berset di  Indiana tahun 1983, di mana seorang anak laki-laki menghilang secara misterius. Teman, keluarga dan polisi setempat mencarinya, mereka pun harus tertarik dalam sebuah misteri yang melibatkan rahasia eksperimen pemerintah,  kekuatan supranatural yang menakutkan, dan seorang gadis kecil yang memiliki kemampuan psikokinesis.

5 ALASAN NONTON STRANGER THINGS

Tidak ingin membocorkan kisah misterius serial TV ini, berikut 5 alasan kamu wajib nonton Stranger Things!

Hanya  8 episode

Benar sekali, musim pertama Stranger Things hanya ada 8 episode, seakan Duffer Brothers tidak ingin bertele-tele namun kita tetap mendapatkan isi cerita yang seru dan menegangkan. Dijamin kamu akan binge-watching seharian! 

BACA JUGA: REVIEW SERIES ORANGE IS THE NEW BLACK, GETIRNYA KEHIDUPAN PENJARA

Misteri yang hebat5-alasan-wajib-nonton-stranger-things-winona-ryder

Selain banyak adegan yang membuat kita terkejut, Stranger Things memiliki banyak misteri, hingga di episode akhir kita masih tidak bisa menjawabnya. Cerita yang diberikan membuat kita bertanya-tanya, setelah mendapatkan jawaban muncul lagi misteri yang baru, it’s like never ending mystery!

Nostalgia

Yup karena berset di tahun 1983, kalian akan bernostalgia di serial TV ini. Stranger Things menampilkan beberapa acara dan film era 80an seperti The Goonies, E.T. dan Heathers. Seperti yang kita tahu serial TV terinspirasi dari karya-karya seperti Steven Spielberg, John Carpenter, Stephen King, Robert Zemeckis, dan George Lucas. Enggak nyesel deh nonton Stranger Things

BACA JUGA: REVIEW SERIES DEAD TO ME (SEASON 1), PERSAHABATAN, TRAGEDI, DAN PELIKNYA HIDUP

Cast yang kuat5-alasan-wajib-nonton-stranger-things-1

Ini dia yang membuat Stranger Things mendapatkan respon positif, para pemeran yang totalitas. Aktris yang terkenal lewat film 80an Beetlejuice dan Heathers, Winona Ryder sukses memerankan Joyce Byers, seorang ibu yang kehilangan anak laki-lakinya. Selain Winona, pemeran anak-anak dalam film ini sangat kompak, mereka terlihat serius dalam serial dan menggemaskan ketika tampil di acara-acara interview. Mereka adalah Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, dan Caleb McLaughlin.

Soundtrack yang ciamik

Hal terakhir yang perlu dibahas adalah soundtrack dari Stranger Things, jika kalian sudah menyaksikan serial TV pasti ingat dengan opening theme song yang terdengar horor dan mencekam itu. Itu merupakan hasil karya Michael Stein dan Kyle Dixon dari band elektronik Survive.

BACA JUGA: DAFTAR HARGA LANGGANAN NETFLIX INDONESIA TERBARU

Tidak heran Rotten Tomatoes pun memberikan review sebesar 95%, Stranger Things Season 2 pun akan tayang tahun depan dengan bocoran 9 episode. Wow, can’t wait! Kamu bisa nonton Stranger Things di platform streaming Netflix ya! 

REVIEW STRANGER THINGS SEASON 1

REVIEW STRANGER THINGS SEASON 3

Stranger Things (Season 3) nostalgia musim panas Amerika 80an yang menyenangkan. Setiap karakter semakin kompak, genre masih konsisten sci-fi super mencekam. Season ini sangat emosional, mulai dari percintaan remaja, persahahatan dan kehilangan. Scoops troop mencuri perhatian!

REVIEW STRANGER THINGS SEASON 4

Stranger Things (Season 4 Volume 1) Semakin gelap, gory, dan menakutkan. Mengungkap biang kerok sesunguhnya di upside down, menyambungkan cerita ke Eleven & Hawkins jenius, kudos Duffer Brothers. Deretan cast bermain apik, nonton tujuh episode: deg-degan, haru, ketawa #onrepeat.

Stranger Things (Season 4 Volume 2) dua episode yang gelap dan mencekam. Eleven akhirnya berhadapan #01, geng terpecah belah namun masing-masing menjalankan misinya melawan Vecna, menelusuri memori MAX . Penutup yang menegangkan dan emosional, pasukan Hawkins akan berlanjut.

BACA JUGA:

15 FAKTA JENNA ORTEGA, AKTRIS PEMERAN WEDNESDAY DI NETFLIX

REVIEW: CHILLING ADVENTURES OF SABRINA, GELAP, MENCEKAM DAN JENAKA

Hola, I'm Yudi! Experienced in social media and content. I write about films, series, memes, life hacks, food, traveling, pop culture, and social media, duh!

Comments
  • viola

    wah! sudah lama ngga nonton series misteri nih bisa dimasukin ke list tontonan weekend ini nih!

    November 4, 2016
Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!