Halloween kurang lengkap kalau tidak nonton film thriller atau slasher . Nah Blumouse Productions merilis film terbarunya bertajuk Happy Death Day bulan ini, film bergenre slasher, komedi dan misteri ini menceritakan Tree mahasiswa yang dibunuh berkali-kali di hari ulang tahunya, setiap terbunuh dia bangun di hari yang sama terus-menerus.Tree harus mencari tahu siap pembunuhnya untuk mengakhiri kematian berulang-ulang. Film garapan  Christopher B. Landon ini dibintangi oleh Jessica Rothe dan Israel Broussard.

Penasaran filmnya? simak 5 alasan wajib nonton Happy Death Day di bioskop:

Ketika film Groundhog Day bertemu Scream

Mungkin kamu sudah nonton film bertemakan time loop di mana Bill Murray harus menjalani perayaan Groundhog Day berkali-kali, bedanya di Happy Death Day kamu akan menemukan pembunuh bertopeng yang misterius, nah sekilas seperti film Scream bukan? Kira-kira film ini terinspirasi dari 2 film ikonik tersebut.

Jessica Rothe tampil sebagai lead cast

Nama Jessica Rothe masih terdengar asing tentunya, namun kamu pasti ingat wajahnya dalam film musikal La La Land. Yup! Benar aktris kelahiran 28 Mei 1987 ini merupakan teman sekamar Mia Dolan yang sibuk menari-nari dengan dress warna hijau. Aktingnya dalam film Happy Death Day terlihat menjanjikan dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Gemasnya Israel Broussard

Tidak mungkin kamu akan melupakan senyum Israel dalam film Happy Death Day, wajah imutnya hadir setiap Tree bangun tidur setelah dibunuh.  Aktor asal Amerika Serikat ini memerankan karakter Carter, love-interest Tree yang awalnya membawa Tree usai mabuk berat. Israel sudah wara-wiri di beberapa film seperti Flipped, Earth to Echo hingga The Bling Ring bersama Emma Watson.

Cita Rasa Mean Girls

Jika berbicara mengenai Kappa Girl, pasti yang terlintas adalah mahasiwa canitk, langsing dan kejam. Film ini juga menampilkan kekejaman, kekonyolan dan kebodohan para gadis-gadis kappa ini. Tak heran, pemimpin Kappa Girls Danielle alias Rachel Matthews mencuri perhatian para penonton. She’s the new Regina George!

Diproduseri oleh Jason Blum

Kalian harus bersyukur karena projek film ini jatuh ke tangan Blumhouse Productions alias Jason Blum. Sebelumnya film ini berjudul Half to Death,  dibintangi Megan Fox dan diproduseri oleh Michael Bay, terbayang kan pasti akan banyak ledakan tak terduga. Blumhouse Productions terkenal lewat film-film horor low budget yang menjadi Box Office seperti Insidious, Paranormal Activity dan Split.

Semakin penasaran kan? Happy Death Day sedang tayang di bioskop, oh iya kamu bisa beli tiket online di sini lho.

 

Baca juga:

James McAvoy Tampil Memukau dengan 23 Kepribadian di Film Split

Tersenyum dan Terharu Menonton La La Land 

 

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here