12 Fakta Film Black Panther Wakanda Forever Sedang Tayang di Bioskop

12 FAKTA FILM BLACK PANTHER WAKANDA FOREVER SEDANG TAYANG DI BIOSKOP

Apabedanya.com – Film Black Panther Wakanda Forever menjadi film penutup Marvel Cinematic Universe phase 4. Penggemar Marvel wajib banget nonton nih, bagaimana kelanjutan film Black Panther tanpa Chadwick Boseman. Nah simak yuk sinopsis dan fakta film Black Panther Wakanda Forever di bawah ini!

SINOPSIS FILM BLACK PANTHER WAKANDA FOREVER

12 FAKTA FILM BLACK PANTHER WAKANDA FOREVER SEDANG TAYANG DI BIOSKOP
Foto: Marvel Studios

Ratu Ramonda, Shuri, M’Baku, Okoye dan Dora Milaje berjuang untuk melindungi kerajaan Wakanda dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T’Challa. Saat Wakanda berusaha untuk merangkul babak berikutnya, para pahlawan harus bersatu dengan bantuan War dog Nakia dan Everett Ross dan menempa jalan baru untuk bangsa mereka.

FAKTA FILM BLACK PANTHER WAKANDA FOREVER

  1. Saudara laki-laki Chadwick Boseman, Derrick Boseman menentang gagasan untuk menghentikan karakter T’Challa daripada mencari aktor baru untuk memerankan karakter tersebut. Dia percaya bahwa saudaranya tidak akan begitu egois untuk menginginkan karakter itu mati bersamanya dan sebaliknya ingin perjalanan karakter itu berlanjut
  2. Tenoch Huerta, yang berperan sebagai penguasa kerajaan bawah laut, tidak tahu cara berenang. Ketika Ryan Coogler menawarinya peran dan bertanya tentang keterampilan berenangnya, Huerta hanya menjawab, “Saya belum pernah tenggelam sebelumnya.” Dia mengambil pelajaran renang sebagai persiapan untuk peran tersebut
  3. Ryan Coogler telah menyatakan bahwa membuat film ini tanpa Chadwick Boseman adalah hal tersulit yang pernah dia lakukan
  4. Chadwick Boseman awalnya menandatangani kontrak 5 gambar dengan Marvel Studios pada tahun 2014. Film ini akan menjadi penampilan kontrak terakhirnya dalam aksi langsung sebagai Black Panther di MCU12 FAKTA FILM BLACK PANTHER WAKANDA FOREVER SEDANG TAYANG DI BIOSKOP
  5. Tenoch Huerta belajar bahasa Maya untuk perannya sebagai Namor
  6. Daniel Kaluuya ditetapkan untuk kembali sebagai W’Kabi tetapi keluar dari film ini karena konflik penjadwalan dengan film Nope (2022)
  7. Film ke-30 di Marvel Cinematic Universe
  8. Suku Talocan sangat terinspirasi oleh budaya Measoamerika, terutama budaya Aztec dan dewa air Aztec Tlaloc
  9. Menurut Hannah Beachler, gigi di ruang tahta Talocan milik megalodon.
  10. Dalam Marvel Comics, Namor adalah penguasa alam bawah laut Atlantis. Para pembuat film mengubah nama untuk menghindari koneksi/perbandingan dengan versi lain dari Atlantis (terutama versi DC Comics dan raja pahlawan supernya sendiri Aquaman (2018)), dan dalam film, alam tersebut dinamai Talocan, setelah alam bawah laut Aztec di Tlalocan
  11. Warna putih seperti yang terlihat di sdi adegan pemakaman menyiratkan bahwa orang Wakanda memakai pakaian putih sebagai ganti hitam untuk merayakan kematian orang yang mereka cintai, yang merupakan tradisi di negara mereka
  12. Michael Phelps, Daniel Dae Kim, Brian Tee, Dwayne Johnson dan David Boreanaz semuanya dipertimbangkan untuk Namor

BACA JUGA: LIRIK LAGU LIFT ME UP RIHANNA SOUNDTRACK FILM BLACK PANTHER WAKANDA FOREVER

TRAILER BLACK PANTHER WAKANDA FOREVER

REVIEW FILM BLACK PANTHER WAKANDA FOREVER

Film BlackPanther Wakanda Forever merupakan sebuah tribute untuk almarhum Chadwick Boseman. Emosional dan sukses membuat seisi bioskop hening. Visual benar-benar dimanjakan, apa lagi saat berkunjung ke negeri Talocan. Deretan cast bermain apik, paling mencuri perhatian Tenoch Huerta sebagai Namor dan Angela Bassett sebagai ratu Ramonda.

ADA BERAPA CREDIT SCENE DI Black Panther Wakanda Forever?

Untuk adegan credit scene hanya ada satu, yaitu mid credit scene. Film Black Panther Wakanda Forever tayang di bioskop Indonesia mulai 9 November 2022. Kamu sudah nonton filmnya? Tulis ulasan singkatnya di bawah ini!

BACA JUGA:

REVIEW SERIES SHE-HULK ATTORNEY AT LAW

REVIEW FILM BLACK WIDOW, EMOSIONAL DAN PENUH AKSI

REVIEW FILM ETERNALS, KETIKA PARA DEWA MENENTANG SANG PENCIPTA

12 FAKTA FILM SHANG CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS

FAKTA FILM THOR LOVE AND THUNDER

Jangan lupa follow media sosial Apabedanya.com di Instagram @apabedanyacom dan Twitter @apabedanyacom untuk mendapatkan update perbedaan dan perbandingan segala hal. Menghadirkan juga konten budaya pop, lifestyle, internet, kesehatan, teknologi, hingga life hacks.

Baca juga artikel lainnya dari Tri Wahyudi di Apabedanya.com!

Apabedanya.com merupakan situs independen, bantu dan dukung kami untuk meracik konten lebih baik lagi. Kamu bisa memberikan tip melalui tautan ini. 

Hola, I'm Yudi! a content and social media specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, Pokémon, travel, food, life hacks, lifestyle, and digital marketing.

Comments
  • Waah baru tau Dwayne juga dipertimbangkan sebagai namor. Tapi untung ga jadi sih, aku lebih suka aktor yg skr ini jadi namor. Lebih cocok aja. Soalnya si namor kayaknya ga baik2 banget, seperti ada yg disembunyikan utk film2 berikut 🤣. Muka Dwayne walo sangar tapi ga cocok jadi orang licik hahahaha.

    Waktu nonton film ini, berasa banget sih sedihnya tanpa Boseman. Apalagi pas ditayangin bbrp cuplikan film sebelumnya 🙁

    November 27, 2022
Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!