Penasaran siapa penyanyi wanita yang mendapatkan predikat bayaran termahal di tahun 2018? Banyak penyanyi yang melakukan tur dunia di tahun ini, mulai dari Taylor Swift, Beyonce, hingga Katy Perry.

Forbes setiap tahunnya membuat daftar musisi wanita dengan bayaran termahal. 10 musisi wanita ini menghasilkan lebih dari $ 500 juta dalam 12 bulan, sebelum pajak dan biaya lainnya.

Nah berikut 10 musisi wanita dengan bayaran termahal di tahun 2018

10. Britney Spears $ 30 juta

Selain residensi Las Vegas-nya di Planet Hollywood dan meluncurkan tur arena yang lebih besar , Britney Spears menimbun pundi-pundinya berkat kesepakatan dengan brand-brand seperti Kenzo, Pepsi, dan Elizabeth Arden. Selanjutnya, Britney akan menggelar acara Vegas baru di Park MGM pada bulan Februari.

9. Celine Dion $ 31 juta

Penyanyi legendaris ini telah membentuk cetak biru untuk sukses di Las Vegas, di mana ia menghasilkan setengah juta dolar setiap malamnya. Selama setahun terakhir, Celine mlakukan tur dunia dan mampir ke Indonesia Juli lalu.

8. Helene Fischer $ 32 juta

Meskipun namanya tidak dikenal dari daftar, superstar Eropa, Helene Fischer menghasilkan pundi-pundi melebihi diva-diva di Amerika Serikat. Tahun ini, sebagian besar uangnya berasal dari tur-nya yang fenomenal, Helene Fischer Live 2017/2018 (2017/2018) dan
Die Stadion-Tour 2018 (2018).

7. Rihanna $ 37.5 juta

Tidak seperti kebanyakan musisi di dalam daftar, Rihanna tidak menghasilkan jutaan lewat tur. Sebaliknya, multi-hyphenate ini menghasilkan pundi-pundi dari Fenty Beauty and Savage Lingerie. Meskipun dia sudah lama tidak melakukan tur sejak tahun 2016, Rihanna tetap eksis dengan berperan dalam film Ocean’s 8.

6. Jennifer Lopez $ 47 juta

J.Lo merilis single baru “Dinero” dengan DJ Khaled dan Cardi B pada bulan Mei lalu, judul yang tepat mengingat penghasilannya meningkat 24% dari tahun ke tahun. Dia menambahkan totalnya dengan Las Vegas Residency yang menguntungkan, sekumpulan endorsement dan salah satu pertunjukannya World of Dance.

5. Lady Gaga $ 50 juta

Menambahkan “aktris” ke dalam résumé-nya — berkat aktingnya dalam film A Star Is Born bersama Bradley Cooper, tidak mengganggu penghasilan dan kejayaan Gaga. Selain bermain dalam 66 pertunjukan selama periode penilaian Forbes, ia menghasilkan uang  dari kerja sama dengan Versace dan MAC, serta parfumnya sendiri Fame.

4. Pink $ 52 juta

Dibayar untuk menjadi Pink. P!nk menjadi penyanyi wanita terlaris posisi 4 lewat Beautiful Trauma Tour di Amerika Utara dan Oceania. Penyanyi yang memiliki 3 piala Grammy ini hadir dalam album The Greatest Showman: Reimagined menyanyikan ulang lagu A Million Dreams.

3. Beyonce $ 60 juta

Queen Bey memiliki tahun yang relatif tenang setelah melahirkan anak kembar. Hal itu berubah pada bulan April dengan penampilan pertamanya di festival musik Coachella, diikuti pada bulan Juni dengan peluncuran Everything Is Love — album pertamanya bersama suami Jay-Z — dan tur stadion bersama sang suami, On The Run II.

2. Taylor Swift $ 80 juta

Album terbarunya, Reputation, terjual 2 juta kopi di minggu pembukaannya. Sekarang Taylor Swift menguangkan dengan tur stadion yang akan membawanya dari Tampa ke Tokyo.

  1. Katy Perry $ 83 juta

Salah satu nama yang paling giat bekerja dalam daftar. Katy Perry menjalankan 80 tanggal dalam Witness The Tour selama periode penilaian Forbes, ia menghasilkan lebih dari $ 1 juta per malam. Katy juga berhasil mengatur waktu menjadi juri di acara American Idol dan dilaporkan mendapatkan $ 20 juta.

Congrats Katy!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here