10 Episode Terlucu Modern Family, Series Komedi Wajib Tonton

episode terlucu modern family

Pandemi ini saya mencari series komedi yang dapat menghibur hari-hari. Saya pun berhasil menyelesaikan series komedi atau sitkom Modern Family. Berkisah tentang kehidupan tiga keluarga dengan watak yang berbeda-beda namun satu keluarga. Series ini menampilkan keseharian tiga keluarga yang pastinya akan mengundang tawa.

Keluarga besar ini terdiri dari Jay dan Gloria. Jay merupakan seorang ayah dari Claire dan Mitchell, mantan istrinya Dede. Gloria merupakan istri muda Jay dan memiliki anak bernama Manny dari pernikahan sebelumnya. Claire menikah dengan Phill dan memiliki tiga anak; Haley, Alex, dan Luke. Mitchell tinggal bersama life-partner-nya Cam dan mengadopsi anak bernama Lily.

Saat menonton pertama kali, saya langsung jatuh hati dengan para karakter. Cerita yang menghibur dan para katakter yang solid. Kemana saja saya baru menonton series modern Family yang jenaka ini? Series ini pertama kali tayang pada tahun 2009 dan berakhir di tahun 2020, dengan total 11 musim. Nah Apabedanya.com akan memberikan 10 episode terlucu Modern Family. Apa saja? Yuk simak di bawah ini!

Family Potrait

Episode Family Potrait ada di musim pertama episode 24. Claire telah membuat rencana sempurna untuk pemotretan foto keluarga dengan kostum serba putih. Namun rencana tidak berjalan sempurna ketika tangga di rumahnya rusak, kemudian pindah ke rumah Mitchell namun berantakan karena dirinya kelewat emosi melawan seekor burung merpati yang masuk. Hingga akhirnya pemotretan berlangsung di rumah ayah mereka Jay, namun berakhir kotor-kotoran. Momen lucu Mitchell melawan burung, Phil yang takut ketangkap basah mencium Gloria saat disorot kiss cam di pertandingan bola basket.

Fulgencio

Episode terlucu Modern Family berikutnya Fulgencio di musim keempat episode 13. Episode ini membahas acara pembaptisan anak dari Jay dan Gloria. Haley, Alex, dan Luke mengalami masalah masing-masing dan hanya Claire yang bisa membantu, namun Claire sedang sibuk membantu acara Gloria. Phil yang membantu malah membuat runyam. Adegan lucu saat pembaptisan berlangsung, Luke tidak hadir karena sibuk membalaskan dendam dari masalah dua kakaknya dan dirinya. Adegan ini terinspirasi dari film The Godfather, kalian harus nonton versi Modern Family yang jenaka.

Moon Landing

Berikutnya ada episode Moond Landing di musim pertama episode 14. Di episode ini Mitchell mencoba menawarkan nasihat hukumnya kepada Gloria setelah dia terlibat kecelakaan mobil, . Claire bertemu dengan seorang teman lama dari tempat kerja, Valerie, dan berpikir bahwa Valerie mengasihani dia karena telah meninggalkan pekerjaannya. Claire pun ingin membuktikan pilihannya tepat, namun Valeria datang di saat yang tidak tepat. Judul moon landing mengarah ke Jay dan Cameron pergi bermain raqcuetball bersama tetapi sebuah insiden di ruang ganti membuat Jay tidak konsentrasi.

American Skyper

Episode lucu Modern Family selanjutnya yaitu American Skyper, musim keenam episode 24. Episode ini seluruh keluarga merayakan kelulusan Alex di rumah Jay, kecuali Phil sang ayah yang sedang di luar kota namun hadir dalam bentuk video call dengan tablet dan robot. Claire berusaha memberi Alex hadiah spesial namun kalah cepat dengan Jay sang kakek. Kemudian Mitchell diphk namun tidak cerita kepada Cam dan disangka berselingkuh dan Haley mulai jujur menyimpan rasa kepada Andy, pengasuh Joe. Phill hadir dengan versi tablet cukup mengundang tawa, belum lagi Cam yang dramatis menerka-nerka perselingkuhan Mitchell.

Fizbo

Episode terlucu Modern Family berikutnya yaitu Fizbo, musim pertama episode sembilan. Episode ini Claire dan Phill mengadakan pesta ulang tahun super meriah untuk Luke. Cam berniat hadir menjadi Fizbo, karakter badut alter egonya. Manny mencoba menarik perhatian cewek di sekolahnya yang datang ke pesta itu. Semua tiba-tiba kacau karena kalajengking dari pameran fauna hilang dan Phill terkena serangan panik karena takut melihat badut. Episode ini sangat menghibur, di awal adegan dibuat dramatis saat beberapa dari mereka berada di rumah sakit.

Caught in the Act

Episode terlucu Modern Family ini rasanya yang terbaik. Caught in the Act ada di musim kedua episode 13. Claire dan Phill merayakan hari pernikahannya dan anak-anaknya menyiapkan sarapan spesial ke kamar orang tuanya . Namun sungguh terkejut Haley, Alex, dan Luke tak sengaja melihat Phil dan Claire sedang melakukan hubungan seksual di balik selimut. Claire panik bukan main karena merasa bersalah dan bagaimana menjelaskan ke anak-anaknya. Kemudian Gloria bergegas ke rumah Claire karena panik Jay mengirim email berisi kekesalannya kepada Claire yang bossy.

The Wedding Part 2

Episode terlucu Modern Family berikutnya yaitu The Wedding Part 2, musim kelima episode 24. Episode ini menampilkan pernikahan Mitchelll dan Cam yang runyam karena lokasi mereka dekat dengan kebakaran hutan. Berganti-ganti lokasi dengan menggunakan bus sekolah, belum lagi Pepper sahabat mereka sekaligus sang wedding organizer yang panik namun tetap julid. Berdasarkan American Broadcast, episode ini ditonton sebanyak 10,45 juta.

Las Vegas

Selanjutnya ada episode Las Vegas, musim kelima episode 18. Episode ini mengisahkan Jay, Gloria, Claire, Phil, Mitchell dan Cam berlibur di hotel Las Vegas. Jay mendapatkan akses platinum di hotel tersebut karena ownernya membeli lemari di perusahaannya. Gloria sibuk menyembunyikan patung anjing karena takut dibeli Jay. Phil bertemu komunitas pesulap, Mitchell bertemu mantan kekasih. Adegan lucu saat mereka bertiga memesan service namun salah kamar dan berputar-putar. Belum lagi Jay yang mengetahui di atas level platinum ada yang lebih mewah.

My Funky Valentine

episode terlucu modern family

Episode lucu Modern Family selanjutnya My Funky Valentine, musim pertama episode 15. Episode ini Claire dan Phill merayakan hari kasih sayang cukup berbeda yaitu role-playing dengan alter ego mereka, yaitu Julianna dan Clive Bixby. Lucunya saat mereka bergegas ke kamar hotel, jaket panjang Claire tersangkut di eskalator dan dia tidak mengenakan apa-apa. Kemudian Mitchell dan Cam memburu orang yang mencuri puisi karya Manny di sebuah restoran. Mitchell yang sedang kecewa kalah di pengadilan kemudian menyulap restoran menjadi ruang sidang.

Connection Lost

Episode terlucu Modern Family berikutnya ada Connection Lost, musim keenam episode 16. Episode ini cukup berbeda, menampilkan layar laptop Claire saat menunggu pesawat pulang di airport. Dia mencoba menghubungi Haley namun tidak direspon, dia menghubungi Phil malah asyik main gim. Facetime-ing Mitchell dan Cam apakah tahu Haley memiliki pacar atau tidak. Segala cara dicoba hingga akhirnya Claire membobol Apple ID Haley dan lokasinya berada di Las Vegas. Dia facetime-ing seluruh keluarga panik dan beranggapan Haley kawin lari. Episode ini berhasil memenangkan Emmy Awards kategori Outstanding Sound Mixing for a Comedy or Drama Series (Half-Hour) and Animation.

Foto: ABC Network

Baca juga:

UMUMKAN REUNI, INI 10 EPISODE TERLUCU FRIENDS

10 EPISODE TERBAIK DARI SERIES THE BIG BANG THEORY

REVIEW WANDAVISION (SEASON 1), MENYAMBUT KEKUATAN SCARLET WITCH YANG LEBIH KUAT

Hola, I'm Yudi! A content and social media Specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, Pokémon, travel, food, life hacks, and digital marketing.

Post a Comment

You don't have permission to register