Ariana Grande baru saja merilis video musik terbarunya Thank U, Next. Sebelumnya Ariana merilis teaser dengan cuplikan orang-orang berkomentar tentang dirinya seperti dalam film Mean Girls (2004).

Lagu yang ditulis Ariana Grande, Charles Anderson, Michael Foster, Tayla Parx , Tommy Brown, dan Victoria McCants ini berhasil merajai chart Billboard Hot 100. Selain musik dan lirik yang catchy, lagu ini berkisah tentang mantan-mantan Ariana Grande.

Video yang disutradarai oleh Hannah Lux Davis sudah ditonton sebanyak 19 juta dalam 6 jam dan mendapatkan 238 ribu komentar.

Berdurasi 5 menit 30 detik, video musik Thank U, Next terinspirasi dari film-film 2000an seperti Mean Girls (2004), 13 Going on 30 (2004), Legally Blonde (2001) hingga Bring It On (2000).

 Mean Girls 

Di video Thank u, Next banyak sekali referensi film Mean Girls (2004), mulai dari Ariana berperan sebagai Regina George. Adegan Jingle Bell Rocks yang jenaka saat Christmas Show pun hadir.  Selain itu Burn Book pun muncul dengan menampilkan nama-nama mantan Ariana, Big Sean, Pete Davidson hingga Mac Miller.

Tak berhenti di situ, Ariana membawa para cameo yang super awesome. Salah satunya ada pemeran asli Aaron Samuels alias Jonathan Bennett, kemudian Troye Sivan sebagai murid yang dia dorong di hall dan terakhir ada Kris Jenner sebagai cool mom.

Bring It On

Berikutnya dari film Bring It On (2000) yang dibintangi Kirsten Dunst. Ariana pun menjadi Torrance Shipman dan menari cheerleaders. Kemudian, adegan menggosok gigi ikonik Kirsten dengan Jesse Bradford ditampilkan. Lucunya model yang diajak Ariana, sangat mirip dengan Pete Davidson.

13 Going On 30

Masih ingat Jennifer Garner dan Mark Ruffalo dalam film 13 Going on 30 (2004)? Ariana mengadaptasi adegan Jenna Rink membawa rumah mainan besar berwarna ungu.

Legally Blonde

Berikutnya Ariana tampil dengan pakaian serba pink dan membawa anjing chihuahua. Yup! dia memerankan Elle Woods alias Reese Witherspoon dalam fim Legally Blonde (2001). Kemudian ada adegan Ariana olahraga sembari belajar di treadmill.

Eits, Ariana mengajak cast asli Legally Blonde juga lho. Saat adegan ikonik di salon, muncul Jennifer Coolidge. Seperti di film, Ariana pun mengajarkan menghadapi lelaki dengan bend and snap. Jenaka bukan?

Tonton video musik Ariana Grande Thank U, Next di bawah ini

Nah bagaimana menurutmu dengan video musik terbaru Ariana Grande?

Baca juga:

Ini Yang Membedakan Mean Girls Dari Film Remaja Lainnya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here