Review Roti Srikaya Tet Fai di Jembatan Lima

Semua orang mencoba roti srikaya Tet Fai. Jika kamu bermain Twitter pasti menemukan kuliner viral roti srikaya ini. Roti dengan selai srikaya ini ramai dibicarakan warganet karena kenikmatannya.

Roti srikaya Tet Fai berlokasi di jalan krendang raya, Jembatan Lima, Jakarta Barat. Jika kamu ingin ke sana bisa menggunakan bus TransJakarta. Dikutip dari akun @drhaltekehalte, kamu bisa turun di halte bus TransJakarta Fresh Market PIK. Rute busnya Balai Kota – PIK.

Nah jika ingin kemudahan, kamu bisa pesan melalui Gofood ataupun Grabfood. Penasaran bagaimana rasanya? Yuk simak reviewnya.

Kebetulan saya memesan semua jenis roti, roti srikaya Tet Fai menyajikan tiga varian roti dengan isian selai srikaya. Roti kukus, roti panggang, dan goreng. Berapa harganya? satuannya hanya Rp 3.500. Murah meriah bukan?

Nah setelah mencoba semua varian roti di roti srikaya Tet Fai, favorit saya jatuh kepada roti kukus. Rotinya lembut dan selai srikayanya bersahabat di lidah.

Kemudian favorit kedua saya roti goreng, bentuk rotinya mirip roti hot dog. Tekstur roti goreng ini beda dari biasanya. Tidak heran, roti srikaya tet fai ramai dibicarakan warganet.

Kalian sudah coba roti srikaya Tet Fai belum? Kalau sudah, tulis pendapat kamu tentang rasanya roti srikaya khas Singkawang ini di kolom komentar.

Baca juga: Review Restoran Raja Bali di Nusa Dua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *