Review Film I Care A Lot, Rosamund Pike Benar-benar Memukau!

REVIEW FILM I CARE A LOT, ROSAMUND PIKE BENAR-BENAR MEMUKAU!

Di bulan Februari ini ada film apik dari aktris kesayangan kita, Rosamund Pike. Dia kembali dalam film I Care A Lot. Bergenre black comedy thriller, film ini dibintangi juga oleh Peter Dinklage, Eiza González, Chris Messina, dan Dianne Wiest. Seperti apa filmnya? Simak review film I Care A Lot di Apabedanya.com!

Sinopsis Film I Care A Lot

Film I Care a Lot mengisahkan Marla Grayson yang merupakan seorang con/penipu. Marla mencari pundi-pundi uang dengan meyakinkan hakim untuk menjadi wali bagi orang-orang tua yang tinggal sendiri dengan memanipulasi rekam kesehatan mereka.

Setelah hakim memberikan persetujuan, Marla pun menjadi wali legal dari orang-orang tua tersebut. Langkah berikutnya, Marla mengirim mereka ke panti asuhan yang sudah bekerja sama dan memutuskan komunikasi dari dunia luar. Sehingga dia mudah menjual rumah dan aset mereka untuk keuntungannya perusahaannya.

REVIEW FILM I CARE A LOT, ROSAMUND PIKE BENAR-BENAR MEMUKAU!
Foto: STX Entertainment

Suatu hari Marla mendapatkan mangsa berikutnya, Jennifer Peterson, wanita tua yang kaya raya, tinggal sendirian dan tidak memiliki pewaris. Bernegosiasi dengan dokter yang menangani Jennifer, Marla pun berhasil menjadi wali dari Jennifer. Sisanya, Marla dan rekannya Fran mengeruk aset dari Jennifer.

Tiba-tiba muncul orang tak dikenal yang mencari Jennifer ke rumahnya, bahkan muncul pengacara yang meminta untuk melepaskan hak walinya atas Jennifer. Hingga beragam ancaman mendatangi mereka berdua. Siapakah sosok Jennifer Peterson ini?

Review I Care A Lot, ROSAMUND PIKE MEMUKAU

Film I Care a Lot benar-benar sajian pembuka tahun 2021 yang seru. Kamu akan terpaku melihat aksi licik Marla sepanjang film ini. Dengan alur yang cepat, penonton diajak melihat bagaimana para orang tua malang ini jatuh ke tangan Marla dan Fran. Andai saja bisa menyaksikan film thriller ini di bioskop, pasti akan lebih seru.

Oh iya film ini melihatkan ambisi Marla Grayson dalam dunia yang fana ini. Menurut dia tidak ada orang baik di dunia ini, yang ada hanya pemangsa dan predator. Baginya yang terpenting adalah cuan, cuan, dan cuan. Marla berhasil membuat para penonton murka dengannya. Eits, bukan hanya dia yang jahanam, sistem yang bobrok juga melancarkan aksinya. Mulai dari yayasan panti jompo dan juga dokter yang bersekongkol akan bikin kalian kesal bukan main.

Semua tercipta dengan apik berkat penampilan dari Rosamund Pike. Setelah membuat penonton termangap lewat perannya sebagai Amy Dunne di Gone Girl. Di sini Rosamund tampil memukau dan benar-benar memikat. Rosamund rasanya cocok memerankan karakter yang sungguh problematic! Tak heran dirinya mendapatkan nominasi Best Actress in a Motion Picture – Comedy or Musical di Golden Globes 2021. Semoga saja dia mendapatkan nominasi di Academy Award.

REVIEW FILM I CARE A LOT, ROSAMUND PIKE BENAR-BENAR MEMUKAU!
Foto: STX Entertainment

Selain Rosamund, skrip dan cast lainnya sungguh menawan. Karakter pendukung yang diperankan Peter Dinklage dan Dianne Wiest pun bermain dengan mulus. Ketika karakter mereka terkuak siap-siap mengaga lebar. Spoiler sedikit, hampir semua karakter di sini jahat, ya benar-benar film jahat yang sungguh seru.

Film ini juga melihatkan isu penting tentang perwalian, semuanya bisa dimanipulasi. Mengambil kasus conservatorship Britney Spears, di mana ayahnya menjadi seorang wali atau pelindung yang ditunjuk oleh hakim untuk mengatur urusan keuangan dan kehidupan sehari-harinya. Seorang popstar berusia 39 tahun dan harta yang melimpah tidak bisa mengatur keuangannya sendiri dengan alasan kesehatan mental? Namun 10 tahun terakhir Britney merilis album, menjalani konser, bahkan menjadi juri di pencarian bakat. Sounds fishy right?

Film I Care a Lot begitu ambisius, mencengkram, dan tak terduga. Rosamund Pike tampil memukau sebagai Marla Grayson, karakternya benar-benar dia lahap. Marla sukses bikin penonton naik darah sekaligus kagum dengan kelihaiannya menjadi predator yang tak kenal mengalah. Rosamund, we love you a lot!

Film I Care a Lot bisa kalian saksikan di Netflix. Tulis juga ulasan kalian di kolom komentar!

Baca juga:

REVIEW FILM FIKSI (2008)
LIMA FAKTA FILM SOUL, ANIMASI TERBARU DISNEY PIXAR YANG BANJIR PUJIAN
FAKTA-FAKTA FILM THE NEW MUTANTS YANG SEDANG TAYANG DI BIOSKOP

Hola, Yudi's here! I'm a content and social media Specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, life hacks, and digital marketing. I also like to play Pokémon on Nintendo.

Post a Comment

You don't have permission to register