Closing Ceremony Asian Games 2018 digelar di Gelora Bung Karno dengan diramaikan musisi Indonesia seperti Isyana Sarasvati, Band Gigi, Bams, Lea Simanjuntak dan masih banyak lagi. Yang mencuri perhatian adalah penampilan dari boyband asal Korea yaitu Super Junior dan iKON.

Acara closing ceremony Asian Games 2018 dibuka dengan penampilan Isyana Saravati dengan lagu Asia’s Who We Are. Namun sepertinya semua mata tertuju pada boyband Korea, iKON berhasil membuat penonton histeris dengan lagu Love Scenario dan Rhytm Ta!.

Sementara penampilan Siwon CS alias Super Junior hadir di penghujung acara dengan menyanyikan 3 lagu yaitu, Sorry Sorry, Mr. Simple dan Bonamana. Mereka pun berhasil membuat para penonton semakin heboh. Yuk tonton ulang penampilan Super Junior di Acara Closing Ceremony Asian Games 2018

Lagu-Lagu Yang Dinyanyikan Super Junior di Closing Ceremony Asian Games 2018

Sorry Sorry 

Lagu Sorry, Sorry dirilis pada Maret 2009. Lagu ciptaan Yoo Young-jin ini berhasil merajai beragam chart di Asia, enggak heran semua orang suka lagu ini ya.

Mr. Simple

Nah lagu kedua yang dinyanyikan Super Junior yaitu Mr. Simple. Lagu yang dirilis tahun 2011 ini berhasil menduduki posisi #7 di chart Billboard KPOP HOT 100 lho.

Bonamana

Lagu terakhir yang dinyanyikan Super Junior berhasil bikin fans KPOP bernostalgia. Lagu ini dirilis tahun 2010 dan merajai tangga lagu KBS Music Bank.  Siwon semangat banget nyanyinya ya!

Baca juga:

Track List Album Liberation Christina Aguilera Yang Rilis 15 Juni 2018

Cara Share Lagu Spotify Yang Kamu Dengar ke Instagram Story

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here