Foto: iheart.com

Ariana Grande meluapkan perasaan karena tidak tampil di Grammy Awards ke-61 pada Minggu, 10 Februari 2019. Pelantun lagu “Thank U, Next” ini sempat kesal dengan pernyataan produser Grammy, Ken Ehrlich kepada media.

Ken menyatakan bahwa Ariana tidak dapat tampil di panggung karena terlambat menyiapkan lagu. Ariana yang geram dan mengunggah pernyataan Ken lewat akun Twitternya pada 8 Februari dengan caption “mhmmm here it is ! “too late for her to pull something together……”

Baca juga: Selain Cardi B, Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2019

Ini Alasan Ariana Grande Tidak Tampil di Grammy Awards 2019

Akhirnya Ariana menjelaskan mengapa dirinya mundur dari daftar performers di Grammys ke-61. Masih lewat Twitter, penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 ini mengatakan “Saya tutup mulut, tetapi sekarang anda berbohong tentang saya. Saya bisa mengumpulkan kinerja semalam dan anda tahu itu, Ken. Ketika kreativitas & ekspresi diri saya terhalang oleh Anda, saya memutuskan untuk tidak hadir. Saya harap pertunjukannya persis seperti yang Anda inginkan.”

“Saya menawarkan 3 lagu yang berbeda. Ini tentang kolaborasi. Ini tentang perasaan didukung. Ini tentang seni dan kejujuran. Bukan politik. Buka melakukan bantuan atau bermain game. Itu hanya permainan buat kalian semua..dan saya minta maaf tapi bukan itu arti musik buat saya.”

Baca juga: Daftar Lengkap Nominasi GRAMMY Awards 2019, Kendrick Lamar Pimpin Nominasi

Dilansir dari Variety, Ariana ingin menyanyikan lagu terbarunya “7 Rings”, namun produser bersikeras ingin Ariana menyanyikan lagu itu sebagai medley dengan lagu pilihan mereka. Ariana pun tersinggung dan batal tampil di Grammy Awards.

Lagu 7 Rings sempat menuai kontroversi karena Ariana dituduh oleh rapper Amerika Princess Nokia menjiplak lagunya berjudul “Mine”. Kemudian Rapper Amerika, Soulja Boy dan 2 Chainz juga menuduh menjiplak lagu mereka dari “Pretty Boy Swag” dan “Spend It”.

Ariana baru saja merilis album studio kelimanya yang bertajuk “Thank U, Next” pada 8 Februari 2019. Dirinya pun merilis video musik terbaru untuk lagu “Break Up with Your Girlfriend, I’m Bored”.

Baca juga: Ini Cover dan Tracklist Album Terbaru Ariana Grande “Thank U, Next”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here