Foto: elle.com

Ariana Grande baru saja merilis cover art album dan tracklist dari album kelimanya yang bertajuk “Thank U, Next”. Sebelumnya ia sudah merilis single “Thank U, Next” pada November 2018. Lagu ini  pun langsung menjadi hits, karena mengisahkan tentang mantan-mantan dari penyanyi kelahiran 26 Juni 1993.

Selanjutnya Ariana merilis lagu “7 Rings” pada Januari 2019. Lagu ini berkisah tentang sahabat-sahabatnya. Tak semulus lagu sebelumnya, “7 Rings” menuai kontroversi karena Ariana dituduh oleh rapper Amerika Princess Nokia menjiplak lagunya berjudul “Mine”. Kemudian Rapper Amerika, Soulja Boy dan 2 Chainz juga menuduh menjiplak lagu mereka dari “Pretty Boy Swag” dan “Spend It”.

Pada 24 Januari 2019, Ariana pun merilis cover album “Thank U, Next” dan tracklist yang berisi 12 lagu.

Tracklist album “Thank U, Next”

1. “Imagine”
2. “Needy”
3. “NASA”
4. “Bloodline”
5. “Fake Smile”
6. “Bad Idea”
7. “Make Up”
8. “Ghostin”
9. “In My Head”
10. “7 Rings”
11. “Thank U, Next”
12. “Break Up with Your Girlfriend, I’m Bored”

Untuk cover album “Thank U, Next”, Ariana masih setia dengan rambut ponytail-nya. Kemudian dirinya kembali berpose upside-down, seperti album “Sweetener”. Bedanya, di sini terdapat frame berwarna pink.

 

Album sebelumnya “Sweetener” dirilis pada Agustus 2018, sementara Album “Thank U, Next” ini direncanakan rilis pada 8 Februari 2019. Jangan lupa bersiap-siap ya para Arianator.

Foto header: elle.com

Baca juga:

Terinspirasi Film-Film 2000an, Ariana Grande Rilis Video Thank U, Next

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here