Christina Aguilera mengumumkan album terbarunya, Liberation yang akan rilis pada 15 Juni 2018.  Pada hari Kamis (3/5), penyanyi yang akrab disapa Xtina ini merilis single pertama sekaligus musik videonya bertajuk Accelerate.

Lagu bernuansa hip-hop beat ini ditulis oleh Christina Aguilera, Kanye West, Mike Dean, Che Pope, Ernest Brown Carlton Mays, Jr. ,Bibi Bourelly, Ilsey Juber, Tayla Parx Tyrone Griffin Jr,  Tauheed Epps, Kirby Lauren dan Dockery.

Baca juga: Evolusi Musik Video Christina Aguilera Dari Masa ke Masa

Sementara itu suami Kim Kardashian, Kanye West menjadi salah satu produser lagu berdurasi 4 menit 3 detik ini.  Xtina pun berkolaborasi dengan penyanyi Ty Dolla Sign dan rapper 2 Chainz.

Lagu Accelerate merupakan female empowerment anthem dan berbeda dengan lagu-lagu Christina sebelumnya. “Ketika Anda menghapus kata-kata ‘bintang pop’ dan banyak hal yang telah saya lakukan, bernyanyi dengan penuh perasaan adalah inti saya, akar saya, dan hati saya sebenarnya. Dan seperti yang kalian lihat, itulah yang terinspirasi oleh saya” ucap Xtina kepada Billboard

Untuk video musik Accelerate disutradarai oleh Zoey Grossman. Xtina tampil cantik dan seksi dengan make up yang minimalis, rambut slicked-back berwarna platinum, glitter dan madu yang berlumuran di wajah serta badannya.

Penasaran? Tonton video Accelerate di bawah ini:

Kamu juga bisa streaming lagu Accelerate di Spotify

Foto: Billboard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here