Foto: Dokumentasi Orutaku Club

ORUTAKU CLUB mempersembahkan Orutaku Vol.2, sebuah sekuel acara dance party dengan tema nostalgia anime dan lagu-lagu J-pop/J-rock. Penasaran siapa saja DJ alias line-up nya? Yuk kenalan sama mereka:

Berkenalan Dengan Para Line Up Orutaku Vol. 2

DJ SOBA (@abilien)

Soba adalah seorang DJ, otaku, dan organizer dari “Anime Festival Asia” yang merupakan event anime internasional terbesar di Asia Tenggara. Tak hanya itu, ia juga salah satu pencetus “Otagroove”, event anisong DJ pertama di Indonesia. Sepanjang karirnya, Soba aktif memperkenalkan budaya anisong (anime song) di panggung Indonesia dan mancanegara seperti Jepang dan Singapura.

DJ BOYZU RABU (@nursegirlnoise)

Boyzu Rabu adalah alias dari Alula Sumendap, seorang illustrator dan DJ Anisong profesional. Selektanya mencakup hits era Heisei terutama tahun 90-an dan remix ala Extreme Deep Cut.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ORUTAKU オルタク (@orutakuclub) on

Jam terbangnya sebagai DJ telah diakui di berbagai acara dance party seluruh dunia seperti New York, Tokyo, dan terutama di Jakarta yaitu pada acara Videostarr dan Cherrybomb. Ia akan meramaikan Orutaku Vol. 2 dengan selera musik shoujo yang sebelumnya belum pernah ada.

DJ KRAUTMILK (@krautmilk)

Krautmilk akrab dikenal sebagai vokalis/gitaris dari band indie pop L’alphalpha dan Glovvess. Namun kali ini di acara Orutaku Vol.2, ia siap kembali menunjukkan bakat terpendamnya sebagai DJ lagu-lagu anime, game, dan music elektronik untuk dinikmati sesama “old school otaku”.

 

MC BARRY & DITHA (@buladbarry, @kopisenjahari)

Duo Orutaku sejati, Barry dan Ditha sudah sejak lama berkiprah di skena musik Jepang di Indonesia. Selain terlibat dalam komunitas X Japan Indonesia, mereka juga aktif sebagai MC di acara-acara komunitas Jepang.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ORUTAKU オルタク (@orutakuclub) on

Barry sendiri mengawali karirnya sebagai penyiar radio “J-sounds” di U-FM (2002) dan MTV Trax Iro Iro (2005) dan sampai sekarang masih aktif tampil sebagai vokalis band metal Amakusa Band dan Lilipa Chuu. Ia dikenal dengan suara falsetto yang khas seperti Toshi X Japan. Nantikan aksi seru mereka berdua sebagai MC Orutaku Vol.2.

 

Orutaku Vol. 2 akan diadakan di Joglo Beer Kemang, Jl. Madrasah No. 14, pada hari Sabtu, 2 Maret 2019. Acara dimulai dari jam 19.00 WIB dengan harga tiket Rp 75.000, sudah termasuk complimentary first drink berupa bir atau soft drink.

Tiket presale bundle dengan jumlah terbatas juga akan dijual via Whatsapp dan Email hingga tanggal 28 Februari 2019; yaitu 4 tiket seharga Rp400,000 sudah termasuk 4 complimentary first drink dan satu botol Anggur Orang Tua. Yuk ajak teman-teman kamu datang ke Orutaku Vol. 2! 

Baca juga: Orutaku Vol. 2 Ajak Kamu Bernostalgia Anime dan Lagu-Lagu Jepang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here