Dari Jokowi Hingga Gaya Bicara Anak Jaksel, Ini Top Tweet di Tahun 2018

Sepanjang 2018 banyak momen-momen yang tak terlupakan di Twitter. Media sosial berlogo burung ini masih dinikmati orang-orang Indonesia. Tidak hanya untuk mengetahui informasi dengan cepat, Twitter menyajikan banyak meme, video, lelucon jenaka yang sedang viral.

Twitter Indonesia pun merilis top tweet yang paling sering dibicarakan oleh warganet alias #RameDiTwitter. Penasaran kan?

Top Tweet di Tahun 2018 #RameDiTwitter

Gempa di Lebak, Banten 

@InfoBMKG menjadi salah satu akun Twitter yang wajib difollow. BMKG secara sigap memberikan informasi tentang gempa, salah satunya saat gempa di Lebak, Banten pada Januari 2018. Tweet ini berhasil di-retweet sebanyak 27,3 ribu.

Anak Jaksel dengan Literally dan Which Is-nya

Berikutnya ada tweet dari @seterahdeh yang berisi perbanding gaya bicara anak muda di Indonesia. Salah satunya gaya bicara anak Jaksel yang mencuri perhatian, mereka bicara mencampur bahasa Indonesia dan Inggris. Tweet ini berhasil di-retweet sebanyak 27,8 ribu.

Orang Berhijrah Harusnya…..

Tweet dari @greschinov yang membahas orang berhijrah ini berhasil di-retweet sebanyak 29,2 ribu lho.

Video Jokowi Naik Motor di Opening Asian Games 2018

Selanjutnya ada tweet dari @netmediatama yang berisi video presiden Jokowi naik motor saat membuka opening ceremony Asian Games 2018. Tweet ini berhasil di-retweet sebanyak 30,4 ribu dan videonya ditonton sebanyak 1,7 juta.

Jokowi Berpelukan Dengan Prabowo

Nah berikutnya salah satu highlight di acara Asian Games 2018. Momen ini diunggah oleh akun @jokowi dengan total retweet sebanyak 30,6 ribu. Foto keakraban Jokowi dan Prabowo ini terjadi saat pesilat Hanifan Yudani Kusumah yang baru saja meraih medali emas.

Bencana dan Politik

Selanjutnya ada cuitan Ernest Prakasa tentang kekesalannya dengan orang-orang yang mengaitkan bencana dengan politik. Tweet ini di-retweet sebanyak 31,2 ribu.

Jokowi Pake Stuntman, Jokowi Bohongi Public

Nah berikutnya ada cuitan jenakan dari @makmummasjid yang membahas Jokowi pake stuntman di video opening ceremony Asian Games 2018. Tweet ini di-retweet sebanyak 34, 8 ribu.

Video Angin Tornado dan Anak-anak di Lapangan

Tweet berikutnya ada dari @TeddyGusnaidi yang berisi video anak-anak bermain di lapangan. Uniknya mereka dengan santai bermain walau ada angin tornado dan lebih lucunya lagi caption tweet ini “Cuma di Indonesia, Tornado gak punya harga diri. Tweet ini berhasil di-retweet sebanyak 35,9 ribu.

Sebelum dan Sesudah Skincare-an

Berikutnya ada Tweet meme dari @masxbam yang di-retweet sebanyak 38,6 ribu. Foto meme ini pasti akan membuatmu tertawa terpingkal-pingkal karena menampilkan sosok anak kecil yang viral karena kaget.

Nah dari semua top tweet sepanjang 2018, mana favorit kamu?

Baca juga:

Kumpulan Tweet Populer Sepanjang 2019 di Twitter Indonesia

10 Video Musik Paling Banyak Ditonton di YouTube

Hola, I'm Yudi! Experienced in social media and content. I write about films, series, memes, life hacks, food, traveling, pop culture, and social media, duh!

Post a Comment

error: Content is protected !!