8 Fakta Film Speak No Evil (2024), Film Horor Psikologi yang Mencekam!

Berikut fakta film Speak No Evil yang wajib kamu tahu~

Apabedanya.com – Siapa penggemar James McAvoy? Aktor asal Skotlandia ini sukses memerankan karakter kambing, kepribadian banyak, pemimpin mutan hingga karyawan kantoran. Tahun ini dia berakting dalam film thriller psikologi yang mencekam. Seperti apa filmnya? Simak sinopsis dan fakta film Speak No Evil di bawah ini!

SINOPSIS FILM SPEAK NO EVIL 2024

Ketika sebuah keluarga Amerika diundang untuk menghabiskan akhir pekan di kawasan pedesaan yang indah milik keluarga Inggris. Kedua keluarga akhirnya menjadi teman berlibur. Awalnya itu adalah liburan impian, tapi segera berubah menjadi mimpi buruk yang mengerikan.

8 FAKTA FILM SPEAK NO EVIL 2024

Berikut fakta film Speak No Evil yang wajib kamu tahu~

8 Fakta Film Speak No Evil, Film Horor Psikologi yang Mencekam!

James McAvoy menyatakan bahwa ia sengaja tidak menonton film Denmark Speak No Evil (2022) sebelum mulai mengerjakan pembuatan ulang ini, agar tidak memengaruhi interpretasinya terhadap perannya. Ia menontonnya dalam waktu 24 jam setelah syuting selesai, dan sangat terkesan.

Film ini merupakan pembuatan ulang film Denmark-Belanda tahun 2022 dengan judul yang sama.

Cerita ini terinspirasi dari pengalaman Christian Tafdrup, sutradara film Denmark Speak No Evil (2022), yang berteman dengan pasangan Belanda saat berlibur di Tuscany bersama istrinya. Meskipun orang Belanda itu agak canggung dalam bersosialisasi, kedua pasangan itu sangat akrab, dan setelah kembali ke rumah, Tafdrup menerima undangan dari keluarga Belanda untuk datang ke Belanda. Ia sempat mempertimbangkannya, tetapi memutuskan bahwa ia akan merasa aneh tinggal bersama orang-orang yang tidak begitu dikenalnya; ceritanya untuk film itu muncul ketika ia melampiaskan fantasi tergelapnya tentang apa yang mungkin terjadi, jika ia menerima (sambil mempertahankan bahwa pasangan Belanda asli itu tidak pernah memberikan firasat buruk). Dalam pembuatan ulang ini, kewarganegaraan kedua keluarga telah diubah menjadi Amerika dan Inggris.

Lokasi syuting film ini paling banyak di Gloucester, Inggris, dan satu minggu syuting di Kroasia.

Puisi yang dikutip Paddy saat kedua pasangan pergi makan malam adalah “This Be the Verse,” oleh Philip Larkin.

8 Fakta Film Speak No Evil, Film Horor Psikologi yang Mencekam!

Mackenzie Davis (Pemeran Louise) dan Scoot McNairy (Pemeran Ben) sebelumnya bekerja sama dalam serial Halt and Catch Fire.

Film ini merupakan fim remake horor kedua untuk Mackenzie Davis. Sebelumnya ia pernah membintangi The Turning (2020).

Film ini mendapatkan skor 83% dari total 74 ulasan kritikus di situs Rotten Tomatoes 

TRAILER NONTON SPEAK NO EVIL 2024 SUB INDO

REVIEW FILM SPEAK NON EVIL 2024

Film Speak No Evil (2024) merupakan horor psikologi yang menegangkan. Slow-paced, berhasil bikin penonton deg-degan dan geregetan. Cocok ditonton ramai-ramai, jadi kalau melihat karakter yang planga plongo bisa ngomong “lawan, tabrak woi” berbarengan. Penampilan WOW dari James McAvoy!

Kamu sudah nonton film Speak No Evil? Tulis ulasan singkat film di kolom komentar ya~

FAKTA FILM TRANSFORMERS ONE (2024)

FAKTA FILM BEETLEJUICE BEETLEJUICE (2024)

FAKTA FILM BLUE BEETLE (2023)

18 FAKTA FILM BARBIE (2023)

10 FAKTA FILM EVIL DEAD RISE (2023)

10 FAKTA FILM M3GAN (2023)

13 FAKTA FILM BLACK ADAM (2022)

20 FAKTA FILM RED NOTICE (2021)

7 FAKTA FILM MALIGNANT (2021)

FAKTA FILM LUCA (2021)

10 FAKTA FILM CRUELLA (2021)

Jangan lupa follow media sosial Apabedanya.com di Instagram @apabedanyacom dan Twitter @apabedanyacom untuk mendapatkan update perbedaan dan perbandingan segala hal. Menghadirkan juga konten budaya pop, lifestyle, internet, digital marketing, kesehatan, teknologi, hingga life hacks.

Baca juga artikel lainnya dari Tri Wahyudi di Apabedanya.com!

Apabedanya.com merupakan situs independen, bantu dan dukung kami untuk meracik konten lebih baik lagi. Kamu bisa memberikan tip melalui tautan ini. 

Follow juga Apabedanya.com di Google News 

Hola, I'm Yudi! Experienced in social media and content. I write about films, series, memes, life hacks, food, traveling, pop culture, and social media, duh!

Post a Comment

error: Content is protected !!