Sinopsis Film Pengabdi Setan 2 Communion Tayang 4 Agustus 2022

Sinopsis Film Pengabdi Setan 2 Communion Tayang 4 Agustus 2022

Apabedanya.com – Siap ketemu ibu lagi? Ya! Film Pengabdi Setan 2 Communion segera tayang di bioskop Indonesia. Masih ditulis dan sutradarai Joko Anwar, film ini siap meneror kamu pada 4 Agustus 2022. Penasaran jalan ceritanya? Yuk baca sinopsis film Pengabdi Setan 2 di bawah ini!

SINOPSIS FILM PENGABDI SETAN 2 COMMUNION

Sinopsis Film Pengabdi Setan 2 Communion Tayang 4 Agustus 2022

Beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu dan si bungsu Ian, Rini dan adik-adiknya, Toni dan Bondi, serta Bapak tinggal di rumah susun karena percaya tinggal di rumah susun aman jika terjadi sesuatu karena ada banyak orang.

Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya, jika mereka tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka. Pada sebuah malam penuh teror, Rini dan Keluarganya harus kembali menyelamatkan diri. Tapi kali ini, mungkin sudah terlambat untuk lari.

BACA JUGA: MEMBEDAH FILM MEDIUM BARENG @DARKOUSHIZA, FILM HOROR THAILAND BIKIN MERINDING

PEMAIN FILM PENGABDI SETAN 2 COMMUNION

Pemain film Pengabdi Setan 2 Communion ada Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae, Nasar Anuz, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Egi Fedly, Ayu Laksmi, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Nafiza Fatia Rani, dan Iqbal Sulaiman. Makin enggak sabar ya nonton filmnya? Tonton dulu trailer-nya di bawah ini!

BACA JUGA: KUMPULAN REVIEW FILM INCANTATION, FILM HOROR TAIWAN TERLARIS 2022

REAKSI WARGANET SETELAH NONTON TRAILER PENGABDI SETAN 2

Film pertamanya berhasil ditonton lebih dari 4 juta penonton, tentu film sekuelnya dinanti banyak orang. Intip reaksi orang-orang setelah nonton trailer film Pengabdi Setan 2 yuk di bawah ini!

“Joko anwar adalah sebuah jaminan kualitas tinggi. Untuk mendukung pernyataan ini, mari kita menonton film ini beramai-ramai. Aku yakin penonton 4,2 juta di tahun 2017, udah nggak sabar menanti karya terbaru bg joko”. – Randi Aritonang

“Sejauh ini hanya film pengabdi setan lah menurutku paling the best film horor indonesia. Entah kualitas dan kuantitas nya sangat berkualitas, tidak mengecewakan dan memberikn pengalaman menonton film horor yang luar biasa. Film horor buatan indonesia yang bisa dibanggakan! I’m proud of Joko anwar”. – Agus Arifuddin

“Karya Mr. Joko Ini bukan hanya berfokus kepada seberapa banyak yang menonton, tapi kualitas film yang disajikan dan kepuasan penonton yang selalu diutamakan. Take my money mr Joko…. I’m readyyyyyy”. – Iyus Sopandi

“Film ini HARUS BANGET bisa sampe diatas 10jt penonton please yuk ramein bioskop, viralin! Biar antusiasme penonton yg cuma kepoan karena viral nya sebuah film juga ikut nonton dan biar tau film bang Jokan tuh bener2 BEDA! di Pengabdi 1 aja rekor idup gw bisa ajak temen2 berbeda sampe 6x ke bioskop, kayak seneng dan bangga aja gitu support film berkelas, biar layak dpt jutaan penonton. btw pgn juga diajak bang Joko Anwar main di filmnya meleleh”. – Yusuf Bachtiar

“Atmosfer,ambiance,tone warna film bang jokan emng ngga bisa di bohongi.suka sama karya” beliau,dr trailernya aja keliatan chaos,ngga sabar nunggu bulan agustus”. – Satriya Nova Hapsara

Reaksi kamu gimana akan trailer film Pengabdi Setan 2? Tulis di kolom komentar ya!

REVIEW FILM PENGABDI SETAN 2 COMMUNION

Saya berhasil mendapatkan tiket early screening film Pengabdi Setan 2 Communion di bioskop IMAX XXI Summarecon Serpong pada hari Sabtu (30/7). Berikut review singkat filmnya

BACA JUGA: REKOMENDASI 10 FILM PENDEK VERSI @CINEMUACH YANG WAJIB NONTON

Jangan lupa follow media sosial Apabedanya.com di Instagram @apabedanyacom dan Twitter @apabedanyacom untuk mendapatkan update perbedaan dan perbandingan segala hal. Menghadirkan juga konten budaya pop, lifestyle, internet, kesehatan, teknologi, hingga life hacks.

Baca juga artikel lainnya dari Tri Wahyudi di Apabedanya.com!

Apabedanya.com merupakan situs independen, bantu dan dukung kami untuk meracik konten lebih baik lagi. Kamu bisa memberikan tip melalui tautan ini. 

Hola, I'm Yudi! a content and social media specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, Pokémon, travel, food, life hacks, lifestyle, and digital marketing.

Comments
  • Ogy

    Mantap bro. Gak sabar mau nunggu

    July 19, 2022
Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!