Penasaran dengan film Terlalu Tampan? Film apasih? Setampan apa sih? Nah film drama komedi ini diproduksi oleh Visinema Pictures (Filosofi Kopi, Bukaan 8, Love for Sale Keluarga Cemara) dan disutradarai Sabrina Rochelle Kalangie.

Film Terlalu Tampan ini mengisahkan cowok yang terlalu tampan bernama Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias Mas Kulin, ketampanannya bisa membuat cewek-cewek mimisan. Tayang di bioskop pada 31 Januari 2019, film ini dibintangi oleh Ari Irham, Tarra Budiman, Marcelino Lefrandt, Iis Dahlia, Calvin Jeremy, Nikita Willy, Rachel Amanda, dan Dimas Danang.

5 Alasan Wajib Nonton Terlalu Tampan

Adaptasi dari Komik LINE Webtoon

Yup! Film Terlalu Tampan diadaptasi dari komik LINE Webtoon berjudul sama karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin dan Savenia Melinda Sutrisno. Avisiena yang menulis cerita, sementara Savenia yang menggambar. Komik Terlalu Tampan pertama kali rilis pada Maret 2017 dan langsung disukai para pembaca. Tidak heran ya kalau sekarang diangkat ke layar lebar.

Para Cast Tampan Semua

Dikisahkan karakter utama Mas Kulin dan keluarga tampan semua, bahkan sang ibu pun tampan. Kulin sendiri diperankan oleh Ari Irham, kakaknya Mas Okis diperankan oleh Tarra Budiman, kemudian papanya Pak Archewe diperankan oleh Marcelino Lefrandt, dan yang terakhir ada mamanya Bu Suk yang diperankan oleh Iis Dahlia, ingat kan dengan penyanyi dangdut berkumis tipis ini?

Penuh dengan Lelucon Jenaka dan Receh

Menonton film Terlalu Tampan dipastikan kamu akan dihujani lelucon jenaka dan receh. Mulai dari “Itu muka apa sembako? Minat banget direbutin.” hingga tebak-tebakan super kocak saat makan malam.  Tidak ingin membocorkan lebih banyak lelucon, jadi buktikan sendiri saat menontonnya.

Visual Efek Bergaya Komik

Diadaptasi dari komik kamu akan menemukan adegan-adegan dramatis ala-ala komik. Jika di trailer kita sudah melihat saat Kulin melepas helmnya dan terjadi ledakan seperti nuklir. Kemudian nanti kamu akan melihat geng 3 Tak memperkenalkan diri dengan jenaka, dan kedatangan Amanda (siswi terlalu cantik) yang selalu dimunculkan sakura berguguran.

Sinematografi dan Tone Warna yang Manis

Tak melulu drama dan komedi, film Terlalu Tampan pun menyajikan sinematografi dan tone warna yang manis. Mulai dari toko TV dengan lampu neon-nya, gemasnya warung Rere yang tiba-tiba menyala seusai main futsal, hingga kostum dari para cast yang konsisten menggunakan warna colorful namun tidak mencolok.

Semakin penasaran kan dengan film Terlalu Tampan? Yuk tonton filmnya di bioskop. Kalau kamu sudah nonton filmnya tulis yuk revierw singkat kamu di kolom komentar.

Baca juga:

Daftar Lengkap Nominasi Academy Awards ke-91 Oscars 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here