Cari Sepatu Lari? Cek Rekomendasi Sepatu Lari Pria Terbaik dari On Running 

Cari Sepatu Lari? Cek Rekomendasi Sepatu Lari Pria Terbaik dari On Running

Apabedanya.com – Lari merupakan salah satu olahraga yang mudah dilakukan dan tidak memerlukan banyak perlengkapan. Cukup dengan sepasang sepatu lari, kamu bisa berolahraga kapan saja dan di mana saja. Karena sifatnya yang praktis, lari menjadi pilihan banyak orang untuk menjaga kebugaran tubuh tanpa perlu pergi ke gym atau menggunakan alat-alat khusus.

Namun, meskipun terlihat sederhana, penting untuk memilih sepatu lari yang tepat. Menggunakan sepatu yang tidak sesuai dapat meningkatkan risiko cedera pada kaki, lutut, atau pinggul. Alih-alih mendapatkan manfaat kesehatan, kamu justru bisa mengalami masalah pada tubuh, seperti nyeri otot atau bahkan cedera serius. Maka dari itu, perhatikan jenis sepatu yang kamu gunakan agar bisa berlari dengan nyaman dan aman.

Nah untuk memilih sepatu lari terbaik banyak yang perlu diperhatikan, mulai dari model desain, merek, harga, material, bantalan sepatu, daya tahan sol, bobot sepatu, dukungan tumit, ventilasi, hingga yang terpenting kenyamanan saat dipakai. Nah kemarin saat mencari-cari di internet, menemukan brand On Running, dari model-modelnya bagus, akhirnya penasaran dan ingin cek lebih dalam~ 

Merek Sepatu On Running

Nah pas cari tahu, sepatu on running ini sneaker brand berbasis di Swiss, mereka  berfokus untuk memberikan pengalaman dan feel terbaik bagi para atlet dan penggemar olahraga, terutama pelari.

Brand On didirikan pada tahun 2010 oleh Olivier Bernhard, Caspar Coppetti, dan David Allemann. Siapa tuh mereka? Mereka adalah mantan atlet profesional yang ingin merancang sepatu lari yang unik. Kalau dirancang oleh pelari beneran jadi makin percaya ya. 

Nah terus mereka terinspirasi dari perjuangan pribadi Bernhard yang sempat mengalami cedera terkait berlari, ketiganya memulai misi untuk menciptakan sneakers yang memberikan bantalan superior dan rasa berlari yang natural. Keren ya misi mereka, nah berikut rekomendasi sepatu lari pria terbaik dari On Running~

Rekomendasi Sepatu Lari Pria Terbaik 2024

Cloudeasy Running Sneakers 

Cari Sepatu Lari? Cek Rekomendasi Sepatu Lari Pria Terbaik dari On Running

Rekomendasi sepatu lari pria pertama ada Cloudeasy Running Sneakers. Modelnya yang modern dan kece, cocok untuk dipakai lari bahkan dipakai sehari-hari. Pilihan warnanya ada Black Rock dan Olive Black, cocok banget untuk dikombinasikan dengan celana pendek dan kaos olahraga kamu. Sepatu dengan material bahan dan karet ini 37% hasil bahan daur ulang, keren banget. Sepatu ini tuh ringan banget, bikin kamu merasa seperti berjalan di atas awan, sehingga lari semakin melesat. 

Cloud 5 Running Sneakers 

Cari Sepatu Lari? Cek Rekomendasi Sepatu Lari Pria Terbaik dari On Running

Rekomendasi sepatu lari pria terbaik berikutnya ada Cloud 5 Running Sneakers All Glacier Men.  Sepatu ini kalau dipakai nyamannya bakal maksimal soalnya ada  bantalan CloudTec®, teknologi busa Zero-Gravity, dirancang untuk pendaratan yang lembut dan dorongan yang kuat. Jaring anti-mikroba bikin segar dan bebas bau selama beraktivitas.  Sepatu ini memiliki desain tumit yang dibentuk mengamankan kaki kamu di tempatnya. Lebih dari 98% poliester didaur ulang untuk tapak yang lebih ringan.  Pilihan warna All Glacier, Fog Savannah, Midnight White, dan Magnet Fossil cakep-cakep dan bikin sepatu ini jadi idaman para pelari. 

Cloudrift Running Sneakers

Cari Sepatu Lari? Cek Rekomendasi Sepatu Lari Pria Terbaik dari On Running

Berikutnya ada sepatu Cloudrift Running Sneakers yang material-nya bahan dan karet, serta memiliki teknologi Speedboard®, dirancang khusus untuk pendaratan yang lembut dan gerakan yang mudah. Agar terasa nyaman, mereka mengurangi bantalan CloudTec® di sekitar kaki depan dan menambahkan tambahan di bawah tumit. ​​Jadi selain buat lari, bisa juga dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Pilihan warna ada Black White dan Undyed White Frost, yang putih terlihat mewah dan keren sih. 

Dalam memilih sepatu lari, ketelitian sangat penting agar mendapatkan sepatu yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya berlari masing-masing. Setiap orang memiliki karakteristik kaki yang berbeda, mulai dari ukuran, dan bentuk. Fokuslah pada kenyamanan dan dukungan yang diberikan oleh sepatu tersebut. Selain itu, mencoba sepatu secara langsung sebelum membeli juga dapat membantu memastikan bahwa sepatu tersebut benar-benar cocok untuk digunakan dalam jangka panjang.

Akhirnya, keputusan akhir kembali lagi pada preferensi masing-masing orang ya. Beberapa mungkin lebih menyukai sepatu dengan bantalan ekstra, sementara yang lain mungkin mencari sepatu yang ringan dan responsif. Penting untuk memahami kebutuhan diri sendiri dan memilih sepatu yang dapat mendukung performa berlari secara optimal. Dengan sepatu yang tepat, kamu tidak hanya dapat menikmati olahraga lari dengan nyaman, tetapi juga meminimalkan risiko cedera dan mendapatkan manfaat kesehatan maksimal. 

Baca juga: 15 Rekomendasi Sneakers Putih Untuk Casual Outfit

Hola, I'm Yudi! Experienced in social media and content. I write about films, series, memes, life hacks, food, traveling, pop culture, and social media, duh!

Comments
  • Fenni Bungsu

    kalau buat olahraga apalagi lari memang perlu yang tepat dan nyaman juga.
    biar pas dibawa lari, bagian kaki gak lecet ataupun cedera

    October 7, 2024
  • Bagus banget rekomendasi sepatu larinya, bisa buat olahraga dan jaga stamina nih, mantap deh

    October 8, 2024
  • Cakep banget model sepatu On Running ini, aku pernah naksir salah satunya waktu itu di store cobain cuma nomor aku pas lagi kosong nih, uniknya itu ada lubang-lubang di bawahnya

    October 8, 2024
  • Sepatu ON Running ini ternyata modelnya bagus dan pasti nyaman buat olahraga lari secara aku pernah salah beli sepatu eh pas dipake lari malah bikin kaki sakit

    October 8, 2024
  • Boleh nih rekomendasi sepatu larinya, cakep-cakep tapi itu untuk cowok ya,kalo yang buat cewek apa bisa?

    October 8, 2024
  • Meilia Wuryantati

    Keren banget ini kak, aku tertarik sama Cloudeasy Running Sneakers nya, cakep banget ini.. pengen aku rekomendasi buat suami dan anak bujangku hehehe. Keliatan kualitasnya, pastinya nyaman dan enak saat dipake buat berlari

    October 8, 2024
  • Saya kira sepatu lari itu sama aja dengan sepatu snkier biasa
    Ternyata ada khusus ya
    Dan modelnya juga cantik-cantik elegan
    Jadi pengen lari

    October 9, 2024
  • Keren banget sih produk sepatu larinya On Running nya yang dibekali fitur dan desain yang mendukung pengalaman berlari makin nyaman

    October 13, 2024
Post a Comment

error: Content is protected !!